Rabu, 07 Januari 2015

Harga Acer Liquid Z500, Lenovo A3000, Motorola RAZR XT910

Harga Acer Liquid Z500, Lenovo A3000, Motorola RAZR XT910 - Kini Acer berhasil menciptakan sebuah smartphone keren dan sangat elegan berupa Acer Liquid Z500 yang pastinya sudah mengusung Sistem Operasi android terbaru berupa versi kitkat yang tentunya sudah didukung oleh CPU Terbarunya pula . Untuk layar LCD yang terpasangkan berukuran 5 inchi, pantas saja type satu ini termasuk dalam golongan pablet keren . Anda berminat ? cek saja di - Acer Liquid Z500 .

Lenovo berhasil merilis type Lenovo IdeaTab A3000 yang pastinya termask dalam kategori tablet keren nan mulus dengan layar LCD 7 Inchinya . Banyak sekali keunggulan yang ditawarkan pada Tablet Android ini yang mana dilengkapi juga dengan kamera beresolusi mantab. Hasil jepretannya sendiri sungguh tak dapat diragukan lagi . untuk segala bentuk penyimpanan sudah tersedia memori internal yang kapasitasnya sangat luas. untuk lebih spesifik lagi bisa anda cek di - Lenovo A3000 .

Kini Motorola telah berhasil merilis Motorola RAZR XT910 yang tentunya mampu menyaingi berbagai vendor ternama lainnya . Meskipun sama-sama menggunakan OS Android dan CPU terbaiknya namun untuk type Motorola Android satu ini lebih berbeda. Seperti pada Layar LCD yang terpasangkan menggunakan SUPER AMOLED . Layar terbaru ini memiliki daya sensitive yang sangat istimewa . Bisa anda temukan spesifikasi lengkapnya dengan harga up to date di - Motorola RAZR XT910 .